Sabtu, 08 November 2014

Kedai Kecilku, Kedai Ling-Ling

Masuk melalui Jalan Riau menuju Jalan Banda dan berakhir ke Jalan Trunojoyo, saya menemukan berpuluh-puluh kios makanan yang terhampar di sepanjang kanan kiri jalan. Bingung memilih untuk makan dimana, saya pun berkunjung untuk parkir ke salah satu distro di pinggir jalan Trunojoyo. Tidak sengaja saya melihat satu kedai kecil yang cukup ramai pengunjung. Setelah saya dekati, ternyata kedai itu merupakan salah satu kedai yang menjual fusion makanan Jepang, yaitu Kedai Ling-Ling.
Kedai Ling-Ling hingga sekarang menjadi tempat makan favorit saya di Bandung, disini menyediakan berbagai macam makanan Jepang seperti takoyaki, okonomiyaki, sobayaki, dan lain lain. Dengan makanan yang unik dan lezat, harga yang ditawarkan sangat pas untuk kantong mahasiswa yaitu Rp 15.000-Rp 25.000 per porsi untuk makanannya. Yang paling special dari Kedai Ling-Ling adalah dessert yang disediakan. Terdapat 5 jenis dessert yang ada di Kedai Ling-ling yaitu Mango, Lychee, Strawberry, Wildberry, dan Vanilla yang akan membuat Anda ketagihan dan ingin mencoba lagi dan lagi. Bertempat di Jalan Sukajadi 157, Bandung Jawa Barat 100 meter dari mall Paris Van Java dan Jl. Trunojoyo Ir. H. Djuanda, Bandung Jawa Barat.

Kota Bandung kaya akan kuliner yang istimewa dan bervariasi karena setiap restaurantnya pasti memiliki konsep dan inovasi yang berbeda-beda sehingga wisatawan tidak akan merasa bosan walaupun berpuluh-puluh kali dating ke Bandung. Tidaklah salah jika Bandung dinobatkan sebagai kota kreatif karena anak mudanya selalu penuh akan inovasi dan ide-ide menarik lainnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar